Rabu, 10 Desember 2008

Learning Techno

Di segmen ini aku mengajari ceceku untuk buat email sendiri karena ceceku ini tidak begitu mengikuti perkembangan teknologi komunikasi yang sudah membeludak di Indonesia, contohnya email, blog, friendster, twitter dll. Maka dari itu aku mengajari ceceku,tapi aku hanya mengajari ceceku email dulu.


berikut ini adalah comment dari cece saya :
"Saya diajarkan Roy cara membuat email di Yahoo mail. Pertama-tama, saya disuruh membuat account email sesuai pilihan saya sendiri. kemudian disuruh mengisi data-data sesuai prosedur. Akhirnya saya memiliki email sendiri. Menurut saya, perkembangan teknologi sangat membantu kita untuk kemajuan kita, tetapi sayang sekali banyak orang yang tidak memanfaatkan kemajuan teknologi ini karena tidak banyak orang yang mengikuti perkembangan teknologi contohnya saya. Dengan kesibukan yang saya kerjakan saya tidak sempat untuk mengikuti perkembangan teknologi. Setelah saya diajari Roy membuat email dan cara menggunakannya, saya bisa merasakan manfaatnya cukup besar untuk saya, karena bisa mendukung pekerjaan saya.”

51407049

2 komentar:

Stop_Gaptek mengatakan...

akhirnya ada satu jiwa yang mengerti TI.

Stop gaptek sekarang!
God bless Indonesia!

Good job, blog yang manis^^

meandtheotherland mengatakan...

gaptek? udah gak jamannya lagi kalee..
kalo gaptek ke lau aja deh..


dont forget to visiting our blog at http://ditanindita.blogspot.com/

regards,
dita-dinda